Wednesday, December 22, 2010

Body Cream for Dry Skin

Saya tuh sebenernya paling males kalo disuruh pake perawatan kulit.
Dari SMP... jaman temen-temen udah pada pake hand body... saya aja masih keukeuh gak mo nempel ama handbody... kulit jadi kliatan kering deh.
Bahkan sampe dah bertaun-taun, sampe kuliah, sampee.. sekarang.. sebelum ketemu ama body creamnya Oriflame.. hehe.
Bukan apa-apa, saya males kalo keringetan jadi lengket gitu.
Lagian dulu masih agak-agak tomboy gimana gitu.. heheh.

Tapi waktu liat body creamnya Oriflame yang segede gaban itu... mmm... saya jadi suka.. hihi.. soalnya waangiii.. Trus rasanya lembuuth... haluss, langsung ngresap ke kulit.


Isinya banyak... & yang terpenting, saya jadi tahu... ternyata dibanding body lotion, BODY CREAM emang paling tepat untuk kulit kering seperti saya. :)

Produk Oriflame semua mengandung SPF.. tapi beda-beda kandungan SPFnya.
So, saya mesti jaga kulit (lebih baik telat daripada gak sama sekali trus tar nyesel) dari sekarang.
Kalo dulu kita mungkin gak aware... tapi sekarang, kulit kita banyak terpapar polusi, mulai dari debu, sinar UV, radiasi macem-macem, & gaya hidup yang cenderung kurang sehat.
Solusinya ya jaga kesehatan & pakai produk yang aman, mengandung tabir surya & tetep lindungi kulit kita dari segala paparan zat-zat berbahaya di luar sana kalau gak mau kulit kita menua sebelum waktunya.

No comments:

Post a Comment