Sunday, January 19, 2014

Happy NEW YEAR 2014!!

Hallo hallo semua..!
Selamat tahun baruu!!
Begitu lama saya tidak menyapa blog saya ini dan menyapa Anda semua.
Daaan..sekarang saatnya saya kembali menelurkan (buset bahasanya) tulisan-tulisan saya berikutnya demi menghias blog yang lama galau ini.

Pertama-tama, marilah kita mengucap syukur pada Yang Mahakuasa karena kita sudah sama-sama sampai di awal tahun ini, di tengah bulan, dengan dikaruniai kesehatan dan kecukupan sehingga kita bisa menikmati kebaikan-Nya dalam hidup kita.
Diaminkan yaa..?

Kedua, saya sedang mengumpulkan tulisan dan informasi untuk saya tuang di blog ini.
Percaya kan, begitu banyak di luar sana dan di dalam sini yang bisa kita lihat, kita dengar, kita cerna, dan kita olah menjadi tulisan? Kalo gitu mari dimulai lagi. Soalnya udah terlalu lama mendam pikiran dan perasaan ini..jadi bikin galau. Hihi. Tapi galau yang baik loh. Misalnya, gimana caranya belajar tentang pendidikan anak, tentang kuliner, tentang kecantikan, tentang bahasa, atau tentang gimana biar tahun ini kita bisa bikin pundi-pundi uang mengalir lancar. ;))

Gak ada yang instan, sodara-sodara. Sudah pasti itu. Cuma kopi aja yang bisa instan. Oh ya, selain mie, tentunya.
Jadi, proses apapun yang kita hadapi sekarang di tahun ini, mari kita hadapi dengan tenang, penuh percaya diri, dan perhitungan. Ya, karena berhitung itu baik agar ada rencana yang jelas.  Siapa sih yang mau membangun sesuatu tapi tidak duduk-duduk merencanakan anggarannya atau apapun itu?

That's it. Let's plan. And let's do it!
Semoga Tuhan mendengar kita.

Happy New Year, once again!

No comments:

Post a Comment